Kamis, September 11

Diundang buka puasa bareng...

Selasa buka bareng di Four season.. yang dateng ruameeeeee banget.. hehehe.. tadinya ga mo dateng, cuma karena ada si iwan endut nih.. jadi ga enak ga dateng.. tapi sayang.. ga dapet door prize.. soalnya ga pada bawa kartu nama.. hahaha.. dasyar!

Kemaren buka di paregu, rame juga.. tapi ga serame rabu.. soalnya cuma 1 divisi.. hahaha.. rebutan masak makanannya gitu.. kocak juga kalo makan sama anak anak..

Hari ini? di hyatt.. sama mario's place tapi ga boleh dateng sama si mas.. padahal mo perbaikan gizi buat si dedek.. hiks hiks hiks.. lagian si mas ga ada nih, lagi ke bogor.. ada meeting.. Jumat aja deh buka sama mas lagi..

1 comments:

papapam traffic mengatakan...

waduh..jadi pingin ke pantai nih Tante