Jumat, September 26

Dalam hidup kita harus memberi sebanyak banyaknya

Bused! penuh aja kemaren setiabudi penuh aja.. mo makan di dapur sunda banget nih, cuma fully booked.. akhirnya ke dabu dabu.. malah mual, gara2 minum lemon tea..

Abis itu solat di basement gedung sebelah, sayang disana musholla nya nggak memadai.. abis itu beli minuman di mini marketnya.. trus nemenin mas potong rambut.. selesai tepat jam 1/2 8.. ketemu temen TK/ SD.. Andia, hehehe.. seru deh cerita2.. dia mo ntn laskar pelangi juga dan udah ngantri dari jam 12 siang.. ett dahhh! hehehe..

Filmnya mulai jam 8 tapi kita udah masuk dari jam 1/2 8.. orang2 pada ga sabar.. maklum kemaren hari pertama di puter di bioskop.. dan semua orang udah antusias banget.. banyak banget juga yang ntn anak anak kecil..

Setelah ntn filmnya?? bener bener deh!! two thumns up buat pemainnya.. sutradaranya.. susah kayaknya ngerangkum satu buku merah laskar pelangi itu buat di detail in jadi satu film.. pasti nggak akan semuanya bisa di rangkum.. cuma dalem itungan 2 jam.. tapi bagus!!! baguuuss banget, film itu bikin kita bisa ketawa.. bisa nangis sekaligus.. menghibur banget.. ngeliat pulau bagus.. keramahtamahan.. persahabatan..

Pelajaran yang bisa di ambil..
1. Kita harus selalu merasa bersyukur atas semua yang kita punya, karena kita jauh lebih beruntung dari anak2 itu yang pada akhirnya bisa sukses juga
2. Kemauan yang keras akan membuahkan hasil yang mengagumkan..
3. Belajar menghargai orang lain, empati terhadap orang lain
4. Dalam hidup, kita harus MEMBERI SEBANYAK BANYAKNYA.. bukan menerima sebanyak banyaknya

What a great movie..

1 comments:

papapam traffic mengatakan...

Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan, sebagai syukur menyambut IDUL FITRI..salam buat hubbie ya