Minggu, September 21

Bingkisan dari Lampung

Kaget, pas pulang kantor.. di rumah ada paket buat arie di rumah ibu.. *maklum selama hamil muda ini emang nginep di rumah ibu terus* pas diliat yang ngirim?? Mama Shasa.. *kedip kedip* waaa.. ga sabar pengen buka.. taunya kue lebaran yang beberapa waktu lalu mama shasa posting di blognya.. tadinya cuma bisa liat di blog.. sekarang udah didepan mata..

Ga sabar abis mandi langsung nyobain.. yang mengguggah selera pertama kali warna coklat yang ada pink pinknya.. abis itu nyobain yang kue cokelat satunya.. wuaaaaaah.. enak!!! pantesan aja mama shasa pesenannya banyak.. keju nya juga enak kok! shasa bulan puasa ini jadi gendut ga yah.. soalnya kan jadi makan kue kue enak terus..

Kalo ada kue??? jadi lebarann deeeeh nih, hihihi.. makasih ya mama shasa yang baik hati ngirimin kue lebaran buat arie.. *jadi enak nih*

1 comments:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

duh tant.. maaf ya kalo kue nya pada pecah2..