Minggu, April 27

B 1855 LG *otak lo taro di mana sih*


Tari si ibu muda, dilla *yang mo married berikutnya*, tyas dan arie si ibu ibu gendut.. hehehe


Sabtu ini arie ga bangun pagi.. teler.. idung mampet.. batuk2 sepanjang malem.. *maaf ya mas ngebangunin mas mulu, dan makasih buat air putih yang mas tawarin ke arie tiap arie batuk di malem malem buta itu*.. bangun bangun, udah liat mas luli lagi ngepel.. waaaaaah jadi ga enak hati.. mana lagi hari pertama dapet.. jadinya serba ga karuan..

Jam 9 lewat.. abis mas rully maen psp.. kita berangkut ke mangdu.. ke harco nya sih.. mas mo beli dvd writer buat di kantor sama harddisk external yang 320 GB.. beli 6 *banyak aja*.. mampir ke pinggir tol deket rumah ibu, si asty mo ikut.. sampe sana nawar2.. akhirnya dapet toko yang murah.. abis itu ke pasar pagi.. mo beli bros yang segede alaihim gambreng buat kalo pake pita di kebaya.. mureee.. cuma 35.. sementara arie kemaren liat di sarinah buat jepit rambut yang arie beli 35 juga di hargain 125.. ckckckckck..

Jam 2 kita udah di depan mobil lagi mo pulang ke rumah ibu.. ada dek dita sama tante vie lagi main.. cant wait to see them.. tapiiii.. ada jazz silver yang parkir paralel malangin mobil kita.. itu sih biasa.. tapi yang ga biasa adalah.. dia masukkin gigi parking dan matic pula.. mampus banget ga sih.. di dorong sampe bego juga ga bisa lah.. kesel!!! *@#^%&(&@! sejam.. sejam lebih, masih aja orangnya belom balik padahal udah di car call.. rese banget deh! akhirnya asty coba nelfon temennya yang di jadi mekanik, maklum.. asty kan kerja di perusahaan merk mobil yang sok manis malangin mobil kita.. akhirnya temennya bilang, bisa di dorong.. asal ban depan nya diangkat.. jadilah manggil semua tukang parkir.. satpam.. de el el.. mereka angkat.. mas rully sama asty dorong ke belakang.. ga lama bisa.. uuuuuuuwh tetep aja kesel.. dasar orang ga punya otak, udah tau pararel.. ga sekolah, kalo ini kejadiannya di kampus arie.. udah di baret.. ban di kempesin.. di coret coret pake spidol mobilnya.. pulang jam 1/2 4 lewat dari sana akhirnya.. buru.. soalnya arie belom ke salon.. mo ke kawinannya ira..

Sampe rumah ibu, ngobrol bentar trus ke salon.. sementara si asty, dia diajakin temennya yang punya segarra buat ngumpul2 acara yarris.. hhh.. pulang dari salon langganan deket rumah ibu .. muaceetttt.. hhh.. kasian nih si mas.. sampe rumah beres2.. mandi.. dandan.. jam 7 brangkat.. tapi baru keluar komplek macet nya naujubillah ke arah tol.. akhirnya lewat kalimalang.. trus ke kesbleng menuju balai sudirman.. sampe di kesbleng ujannya dereeeeeesss banget.. dan mo masuk bal sud nya muacet lagi.. hhh.. hari ini muacet di mana mana..

Akhirnya masuk juga.. souvenirnya mug lucu.. hehe.. dan pestanya meriah banget.. buat Ira temanku.. happy wedding ya ra.. mudah mudah an cepet dikasih momongan.. awet jodohnya.. amin.. oya nyari anak2 ga ada gt.. sumpah deh! cuma ada beberapa dan bisa di itung pake 2 tangan.. padahal parkiran di depan ruamenya parah.. padahal sering banget kok ada temen nikah disana.. cuma ga pernah se rame ini.. arie udah dateng jam 1/2 9 aja masih parah rame nya.. bener2 parah.. sempet foto2.. trus pas mo pulang si mengko nelfon.. nanyain udah foto2 belom.. yeahh rait.. ga ada cowo2 nya gt.. tapi mengko masih mo dateng sih.. meskipun macet.. eh beberapa menit kemudian.. mengko nelfon lagi.. ngomel2.. katanya udah ga kuat lagi dia baru sampe mcd pancoran.. dan itu masih jauh aja.. gila! kasian si mengko.. akhirnya dia mutusin buat pulang.. dan kalo ga salah rumahnya di bintaro aja gitu.. duh.. kasian bener!.. Oya, masa arie baru tau.. di kawinan ada hadian door prize gt.. hape.. apalagi gt.. lupa.. hauehuaehuea.. meriah abis nih pesta.. dan ira cantiiiiiiiikk banget.. like always..



Sampe rumah beresin dvd trus bobo, makasih ya mas.. nemenin arie seharian.. love you

0 comments: