Senin, April 14

GARUDA?? ga sebagus yang di bayangkan

Pas di mobil mas cerita, kalo bagasi kita ada satu yang ilang.. waaaaaattt??? bagasi yang mana yah.. gawat kan kalo misalnya itu isinya batik yang mbak eva titipin buat spa nya.. jangan sampe aja.. keliatannya sih di kerdus.. tapi harganya bok! udah gt nenteng2nya itu loh, belinya jauh.. jangan sampe aja..

Mas juga cerita ternyata emang list orang yang bagasi nya ilang banyak banget.. wusssh! untuk pesawat sekelas garuda.. ga teliti! padahal nomer bagasinya berurutan..

Ada malah yang kasian kata mas.. mereka mo kawinan.. tasnya berisi barang2 keperluan buat ke kawinan itu.. tapi malah ga ada.. kasian amattt.. iya kalo orang Jakarta, kalo enggak.. mana ga cuma 1 ato 2 koper yang ilang.. 5 deh kalo ga salah.. ga bagus deh!

Trus temen arie ada yang dines ke padang beberapa waktu lalu, gembok kopernya raib aja gitu.. gilingan..

Yang paling parah.. temen arie yang mo ke Surabaya buat jadi pembicara sama bosnya.. pesawatnya di delay 9 jam.. dan baru di kasih tau kalo pesawatnya rusak setelah 8 jam nunggu.. hiiiiiii.. serem! sampe mo diacak2 gt katanya bandaranya sama penumpang..

Gimana yah? untuk pesawat yang kelasnya bagus dan terpercaya.. ga menjamin kalo barang2 kita akan aman di dalamnya.. *sigh*

Oya, isi bagasi yang ilang adalah.. oleh2 buat orang2 kantor.. buat kantor mas.. buat ibu.. sama buat mamanya mas rully..

Dan setelah ditelusuri kemana2 ga ketemu, pihak Garuda mo ganti sih.. setelah 11 hari.. heloooow.. itu isinya makanan yang kalo kelamaan basi kaleee...


0 comments: