Minggu, April 6

Sabtu ini..


Sabtu ini, pagi2 bangun kayak biasa mo ke kantor.. trus ke rumah ibu.. sebelomnya nge drop mas di pintu masuk tol jatibening, si mas mo piket..

Sampe rumah ibu, ngobrol2 sama bapak ibu.. ga lama.. jam 8an.. ke bengkel.. spooring.. sama ganti angin ke nitrogen.. trus cek bebi cek.. (kikikikik.. ga jelas).. bannya book! please deh.. banyak banget batu kerikil yang nyobek alus karet bannya.. trus beberapa paku juga nempel.. untung ga sampe lubang.. hhh..

Abis dari bengkel, langsung cuci mobil.. abis itu pulang ke rumah ibu.. sampe di rumah ibu.. ibu minta di anterin ke pasar.. sampe jam 12 an deh.. abis itu langsung balik ke rumah.. cuapppeee deeh! tapi fun!..

Sore mo ke gus muh ketiduran, gara2 ntn dvd serial jepang yang mengharukan.. hiks hiks.. buru2 bangun, jam 5 lewat.. takut telat terapinya.. taunya macet banget depan darma persada.. ya amppssspuun! macet di mana2.. pas nelfon ke sana, taunya lagi ga praktek.. JENG JENG! akhirnya masuk tol ke MM.. mo cari kaos kaki item yang panjang buat bapak kalo lagi nembak.. trus beli sepatunya mas, dapet warna coklat.. beli broccoli and cheese my fav.. di wendys.. trus beli banyak buku di gramed.. trus ke ace hardware.. abis itu pulang, beli nasi uduk deket rumah.. hhmmm.. kumplit deh!

0 comments: