Senin, April 14

Spent time by my own self..

Bangun pagi, kayak biasa.. si mas mo sarapan duluan.. soalnya mo langsung ke cilacap.. mo ke depot sana katanya.. dan jarak jogja cilacap.. 4 jam perjalanan.. rencananya mo jalan jam 4 dari hotel.. abis mas brangkat arie masih tidur2an lagi, enak banget deh..

Jam 8 an bangun.. nelfon si adam sama anak2.. lagi pada ngumpul di 14 makan mie kangkung pa aldo ulang taun.. hihih.. anak2 sok2 mo bikin iri, ga ngaruh la yaaaw.. ada makanan yang lebih enak di bawah..

Jam 9 an arie baru turun sarapan.. makan makanan sehat nih.. heheh.. makan potato wedges.. sama brocoli di kejuin yang udahc air gt keju nya.. slurrrp.. pake sosis ayam dan sapi.. telor ceplok dua biji.. jus jambu merah yang fresshhhh banget.. pecel.. bubur sum sum.. sama buah.. wuaaaaaaahh.. langsung nih kayaknya.. naek 5 kilo.. hahaha.. lebay!

Abis sarapan jam 10 an, langsung ke kamar.. beres2.. langsung naek becak dari depan hotel.. wuiiiiiiiih.. nikmatin banget nih.. suasananya... wuenaaaaaaaak banget, kangen banget nih sama suasana kayak gini.. foto2 sendiri di dalem becak..

Sampe malioboro langsung aja.. hunting2 barang.. cuma ga ada yang menarik minat.. cuma lukisan ala anak kecil yang lucu2.. arie beli 5.. buat di pajang di rumah.. udah dari dulu pengen beli.. cuma kata ibu selalu deh.. nanti aja kalo udah ada rumah.. heheh.. mumpung jalan sendiri, ga ada yang ngelarang.. Mampir ke malioboro mall, beliin dagadu titipannya salman.. trus beli in buat si mas juga dooong.. abis itu ngubek2 mirota.. sampe siang banget.. sampe abis jumatan.. buset! rasanya mo beli semua.. pernak pernik yang lucunya minta ampun deh! sayang.. arie ga bawa koper.. soalnya mbak eva udah titip banyak beli kimono batik buat di spanya.. huh! ya wis lah, next time..

Jam 2 kurang balik ke hotel.. naek becak lagi dengan kardus.. hahah.. mborong.. sampe hotel, ambil jaket.. langsung di jemput sama engkit.. ke rumah tante trian lagi.. maen sama marco.. makan di ayam nitnit.. makanan anak kost katanya.. hehehe..

Jam 4 an om arief dateng, trus arie di anterin ke makam nya eyang kakung.. kangen banget mo kesana..

Pas memasuki makam.. suasananya kerasa banget.. kerasa seremnya.. itu udah mo gelap.. dan arie pernah baca buku, sebetulnya makam itu pada berbicara.. dan ngebayangin arie yang ada disana.. hiiiiyy.. belom se siap itu.. tapi arie akan coba.. buat siap.. ngebersihin makamnya eyang yang emang ga kotor.. i missed him so bad! berdoa.. trus ga lama balik..

Jam 6 kurang, waktunya jemput tante trian di kantornya.. abis jemput arie minta di drop di hotel aja.. cuapeee.. mo mandi.. abis mandi minta di jemput sama engkit.. mo ke mirota lagi.. asbaknya bakwan belom kebeli, trus arie mo beli kemeja batik gt.. sampe sana.. teteuuuuuuuup.. pengennya belanja.. cuma akhirnya ga jadi.. secara keuangan sudah menipis.. hahha.. abis dari sana beli oleh2 makanan.. bakpia and else buat orang2 kantor.. trussss.. si ari sama engkit ngajakin makan di pizza.. sebetulnya males.. di jogja kok makan pizza.. tapi karena mereka jarang nyobain, jadi lah nemenin mereka.. sampe jam 1/2 10.. dan kebetulan mas udah di hotel.. si engkit nganter arie ke hotel lagi..

Sampe hotel langsung packing.. buat besok.. bobo.. sumpah deh.. cape banget!! nget nget deh!

0 comments: