Senin, April 21

Hey Allysha Putri Mochtar..

Minggu masih sibuk ngobrol sama bapak pagi2.. abis itu bapak ke cianjur.. mo nembak katanya sama temen2nya.. arie sama ibu pergi.. bentar ke kodam.. lagi lagi.. ngambil microwavenya tante..trus sampe rumah nyuci mobil bentar pulang deh.. mas udah di rumah soalnya..

Ga lama kita siap2.. mo ke rumah tante neli, akikahan anaknya.. hehehe.. aku mo liat dede bayi.. sebelomnya arie sama si mas ke carefourr dulu.. beli jeruk yang buat di taro di besek.. beli pampers sama belanja kebutuhan rumah.. kita beli durian thailan guedeeeee banget.. yang baunya ampun2 an biarpun udah di taro di bagasi..

Arie ikutin semua prosesi d tante neli, sampe arie bisa gendong adenya.. seneng banget!!!! finally, megang bayi lagi.. hehehe.. sumpah yah pas arie gendong rasanya mo nangis banget.. terharu.. bayi itu bisa keluar.. dari perut ibu nya.. hhh.. *aku mau aku mau*

Mudah2an dek allysha jadi anak yang cantik, berguna buat orang tua yah dek.. doain mbak mu ini cepet punya temen buat kamu.. hehehe..

Pulang dari rumah te neli jam 3 an.. langsung ke rumah mama bentar, abis itu sampe rumah jam 4.. tidur.. dari jam 5 sampe jam 9.. buset.. bangun cuma makan doang abis itu tidur lagi.. tidur udah kayak pingsan.. bangun2 jam 5 seger banget.. ya iya laaaaahh.. tidurnya lama..

1 comments:

meishya mengatakan...

busyeeeeeetttt ri, ga salah tuh tidur selama itu kaya dede-dede bayi aja dehhh kamyuuu...*pusing-pusing*