Selasa, April 15

WORK sucks.. i know.. *BLINK 182*

Ada temen arie yang mo resign dari kantornya. Resignnya itu bukan karena dia udah dapet kerjaan yang lebih baik, tapi karena di paksa buat resign. Gila man! itu parah.. yang namanya ngerampas hak asasi orang yaaahh kayak gitu itu.. gini ceritanya..

Dia tes di kantor PNS.. untuk nyari pekerjaan yang lebih baik tentunya buat dia.. tapi dia belom punya jatah cuti.. waktu itu dia juga pernah interview di suatu perusahaan bilang sakit, ketauan sama bosnya dia.. abis2an aja lo di marahinnya.. nah untuk kasus kali ini dia bilang kalo dia cuti.. berhubung dia belom punya jatah cuti, di omelin lagi.. dan paling parahnya.. dia kalo masih mau kerja di kantornya suruh bikin pernyataan tertulis ke institusi yang dia lagi tes itu cc ke bosnya.. kalo nggak ikut proses berikutnya! gila! temen arie itu cuma outsource.. dan dia laki2.. butuh pekerjaan tetap buat ngidupin keluarganya besok2.. emang salah yah kayak gt.. itu kan hak nya dia.. dan sebagai user.. mestinya bosnya ga gt dong..

Adalagi nih, temen sekantornya dia sakit.. sampe di samperin ke rumah.. Ya Allah.. parah banget.. segitu ga percayanya yah.. padahal kalo kita nih mo kerja.. kan dasarnya kepercayaan.. edan nih jaman!!!!

Edan juga bosnya.. Udah kayak kerjaannya enak aja.. yang arie tau sih dari dia, kerjaannya bener2 kerjaan yang di kejar2 deadline dan dikejar2 sama orang2 yang mo enaknya aja..

Bro, sabar yah.. banyakin berdoa.. ibaratnya kan lo lagi dianiaya nih.. mudah2an Allah denger doa lo.. amin! dan lo akan ngerasain hal2 bahagia setelah ini semua nya lewat..

0 comments: