Kamis, April 3

*senyum2* Tuhan itu adil.. BANGET!

Sore ini sebelom di jemput mas pulang, sempet YM an sama temen.. temen lama yang ga lama.. halah.. ga penting.. dia temen te ka dulu.. temen es de.. trus ketemu di kuliah..

Dulu nih yah.. semua orang benci banget sama dia.. benci sama gayanya yang ke bencong2an.. tiap ada acara ngumpul2.. semua orang balapan gt mo nge"ceng"in dia.. bener2 deh namanya udah terkenal.. di sebelin.. trus suka ember.. sampe pas kuliah.. juga gt.. semua males deket2 sama dia.. apalagi yang cowo.. sampe ada satu cewe.. tadinya deket sama dia.. banget malah.. ehhhh.. berantem aja gt.. kayak tuyul dan mbak yul *dulu kita sebutnya gt*.. abis kalo yang satu nongol.. yang satu ngeloyor pergi.. kalo yang satu pergi.. yang satu dateng.. sampe kayak gt.. hahaha.. jadi inget masa masa itu..

Trusss.. kalo arie? yahh.. selama dia ga bermasalah sama arie.. yahh kita tetep temenan kok.. dan selama ini dia fine fine aja..

Kehidupan dia yang sekarang? HEBAT! buat orang yang dulunya ga ada yang mo deketin.. sekarang di umur yang samaan kayak kita2.. dia udah punya beberapa mobil keluaran terbaru.. punya apartment yang di beli pake uangnya sendiri.. wuupps! tunggu dulu! dia bener2 kerja keras buat dapetin semua itu.. dan mbak yul yang berantem sama dia itu?? sekarang udah lengket lagi.. thanks GOD.. sekarang dia banyak maen sama orang2 "atas".. hehe.. dia sekarang manager in artis terkenal.. mm.. artis itu ga akan punya banyak job kalo punya manager yang biasa2 aja kan?.. berarti temen arie itu bagus ngelakuin pendekatannya ke client2..

Mmm.. satu lagi pelajaran yang arie dapet.. dulu dia di hina dina.. banyak yang ga suka lah.. bener2 dibenci.. dia bisa buktiin sekarang ke orang2.. kalo dia bisa lebih sukses dari yang laen.. meskipun sekarang dia belom punya pacar.. abis bingung kali yah.. mo cewe apa cowo.. hahaha.. yang pasti dia hebat! from zero to hero.. bisa buat keluarganya jadi bangga sama dia.. salute for him!

0 comments: