Senin, April 14

Sabtu kemaren..

Sabtu pagi jam 6 udah sarapan di hotel.. jam 1/2 7 langsung berangkat ke erpot.. pulang ke Jakarta, kebetulan arie sama si mas barengan jam terbangnya.. meskipun ga satu pesawat.. kita naek shuttle yang dari hotel.. cuma bayar 20 ribu.. compliment dari hotel .. sampe sana.. arie check in sendiri.. mas juga.. mas baek banget deh! semua barangnya di masukkin ke bagasi nya mas..

Nunggu di ruang tunggu, mas ngobrol sama temen2nya.. arie ngobrol sama ibu2 yang udah tua banget.. tapi setiap omongannya kayak lagi berdoa gt.. menyenangkan deh.. mas udah jalan duluan.. bentar lagi arie.. dan ibu2 yang disamping arie, dia brangkat jam 9.. tapi sampe jam 9 dan ibu2 itu naek.. arie belom juga boarding.. ya Allah.. lama banget nih.. jam 1/2 10 baru diumumin.. pesawatnya rusak.. lagi dibetulin.. dan KIRA KIRA terbang jam 10.. haaaaaaaaa??? kira kira??

Jam 10 lewat penumpang disuruh naek ke pesawat.. dan mas rully udah sampe aja gt di erpot.. kasian kan nungguin.. dia ga mau disuruh pulang.. malah mo nungguin dan mobil sama barang2nya di bawa supirnya mama aja.. baik banget sih kamu mas..

Sampe Jakarta jam 11 lewat dan langsung balik.. mas udah jemput di depan pintu penjemputan.. finally sampe Jakarta.. dan sayangnya ga ke kawinan iwan sama egi.. padahal udah niat banget.. gara2 di delay nih..

0 comments: