Selasa, April 29

The Tarix Jabrix




Ga tau kenapa anak2 maksa nonton film ini.. kalo si petsi, ada temennya maen.. kalo bakwan karena emang tentang geng motor.. hahaha.. maklum.. bakwan su bakwan emang suka banget sama yang namanya ngutak ngatik motor.. kalo cowo yang laen? mungkin karena ada carissa putri *kata adam sih gt nulisnya yang bener*.. ngumpul ruameee banget.. ada kurang lebih 22 orang.. Semua diatur sama novi sebagai EO.. semua mobil diisi masing2 tiga..

kita mo ntn yang jam 1/2 7.. novi sama adam berangkat duluan naek motor.. biar dapet tiket.. sampe sana.. dan waktu itu jam udah nunjukkin jam 5, novi telfon.. bilang kalo filmnya mulai jam 1/2 6.. gila!!! setengah jam doang.. keburu ga yah dari kantor?.. *sigh*
Langsung pada paniiikkk.. di mobil petsi ada pua sama loreng, di mobil wintha ada listy sama lili, di mobil bang gojir ada indri sama soni, di mobil mas priyo ada salman sama bayu.. tinggal arie yang terakhir.. nungguin si eboy katro.. arie udah sama mas rully udah sama ulil.. nelfonin eboy ga bisa2.. ga nyambung.. sialan deh tu anak! tiba2 pas arie mo tinggal *maklum udah kesorean takut ga keburu* dia sms.. bunyinya "aku udah di lobby depan.. lagi ngobrol sama pak kaizad"... HHhhh tu anak.. akhirnya arie sama ulil turun, ngebut ke lobby podium depan.. dan tu anak lagi duduk duduk santai ga tau diri.. hahaha..

Mas rully agak ngebut nyetirnya, malah kita duluan yang sampe sana.. lebih dulu dari petty yang berangkat duluan.. udah gt turun dari parkiran kan udah 1/2 6 lewat 5 buru buru aja.. naek ke bioskop.. eh si eboy ke sandung batesan parkir aja looohhh.. guling guling ga jelas.. trus henponnya mental kemana tau.. beberapa saat orang2 cuma ngeliatin.. bahkan wintha yang lagi parkir langsung nge rem karena kaget.. arie ngetawain sambil bangunin.. abis itu si mas ngomel.. katanya kasian.. malah di ketawain.. hahaha.. lagian.. udah tua masih aja bisa jatoh kayak anak kecil keberatan badan.. hahaha.. untung pake baju lengan panjang..

Sampe dalem pas udah ngumpul semua, kita langsung masiuk ke dalam studio.. ruame banget.. cuma kita yang bikin rame studio nya.. 3 baris kita isi.. hehehe..
Pas mulai, kirain filmnya akan garing.. taunya lucu.. apa yah? kalo si mas bilang.. filmnya nih bener2 spontan aja.. trus banyak nemuin istilah istilah baru yang garing.. misalnya: yoyoy, akhirnya dadang juga.. bla bla bla.. dan yang pasti trendsetternya si novi imut itu.. hehee..

Selesai ntn kita langsung makan di pinggiran PH.. bukan di PH nya.. maklum kan belom gajian.. hehehe.. arie pulang duluan, badan meriang soalnya.. si ulil bareng sampe pancoran.. dia mo di jemput suaminya disana..

0 comments: