Senin, April 14

Kamis sore di Bandara..

Naek damri dari gambir dan sampe di erpot jam 5 sore.. masih dua jam harus nunggu.. beli kentang di kfc sama aqua buat nunggu sampe jam 7.. buset! sepi abis bandara.. mana angin kenceng banget.. sampe semua papan2 petunjuk yang bediri jatoh.. dan itu amat sangat menyeramkan.. si bakwan sama nisa nelfon.. katanya di semua wilayah ujan deres.. si bakwan yang mo berenang aja ga jadi.. karena emang parah banget ujannya.. hiiiii.. mana arie sendirian.. untungnya di erpot sama skali ga ujan..

Jam 7 lewat baru berangkat, agak delay.. dan penumpangnya kebanyakan anak kuliahan yang baru masuk gt.. eheheh.. berondong..

Sampe bandara adi sucipto jam 8 lewat lah.. bapak udah stand by disana sama pa margono (supirnya bapak).. trus kita langsung hunting makanan... tapi yang se arah mo ke rumah eyang, takut kemaleman.. dan arie emang udah cape banget.. akhirnya kita mutusin makan di bebakaran.. kalo disini tuh kayak steak obonk ato warung steak.. tapi disini isinya cuma ikan..

Selesai makan jam 9 lewat, langsung ke rumah eyang.. mo liat anaknya tante trian.. si marco.. yang katanya lagi lucu2nya.. hehehe.. dan emang benerrr... marco lucu abis.. masa udah tidur nyenyak banget.. pas arie dateng kan berisik.. dia langsung ngajak maen.. huhuhuhu.. dasar anak ini! trus.. ga lama arie pamit, udah ngantuk.. sampe hotel mas udah nunggu di lobby.. sekalian mo ketemu bapak.. eh taunya bapak malah ngobrol sama temennya si mas.. hehe.. arie tinggal masuk ke hotel aja.. tedooooooorr..

0 comments: