Rabu, April 2

Demam fedi nuril



Hihihihi.. jam udah menunjukkan pukul 12 lewat 20.. tadinya mo nemenin puty sama loreng jalan2, ke semanggi.. sekalian cari lingerie2 aneh.. tapi maless.. takut jadi buorooss.. trus si yosi ngajakin nengok istrinya tommy tjokro yang baru ngelahirin.. cuma jauh amat yah.. jadi akhirnya ke podium depan aja.. sama yuli quinity.. dapet tempat nyender..

Lumayan lucu yang bawain acaranya.. ini pertama kalinya arie ikut pengajian di podium depan.. bukan karena ada fedi nurilnya.. cuma pas emang waktunya arie ga kemana2.. jadi bisa.. kemaren pengen juga sih pas inneke koesherawati.. tapi pas pergi.. tadi disana ruameee banget sama ibu2.. sama mbak2 yang antusias dengan camera digital moto2in si fedi.. a.k.a fachri..

Udah gt cewe2 bener2 kayak sumringah gimanaaaa gt.. ngebayangin si fachri.. hahaha.. padahal itu kan cuma perannya.. malu2 jawab pertanyaannya.. trus tadi di sebutin sama moderatornya.. kalo mottonya si fedi itu adalah.. belajar dari kesalahan.. trus di depan ada yang jawab.. "ih sama tuh kayak gue".. eh moderatornya bilang.. "waah.. mbak yang di depan ini sama yah mottonya sama mas fedi".. eh yang di depan arie duduk dengan juteknya bilang.. "yeehhh.. bisa aja tuh cewe, nyama2in".. *ngakak mode on* parah! sirik... ahahahaha.. kocak abis sambil liatin mukanya..

Tapi arie ga sampe abis.. soalnya ulil masih banyak kerjaan.. jadi balik ke meja.. lagian udah 1/2 2 juga.. kelamaan disitu juga ga enak.. oiya.. ketemu sama meyka sama tika, yang abis belenjong di tanah abang.. hehe

Owya, beberapa saat lalu.. manager arie kirim imel di imel kantor.. trus subjectnya : bisa di sharing nggak?.. pas di liat dalemnya.. fotonya si fedi.. set daahhhh! hahahaha.. trus ga lama ada mbak2 yang dateng ke meja.. nanyain.. minta di print in.. fotonya fedi.. hahahaha.. gubraaaaaaaaaakkk.. plis deh.. nih arie masukkin foto yang si bos kirim tadi.. jangan2 si bos duduk paling depan.. abis jelas banget gt..

0 comments: