Selasa, April 8

Lunch time.. with him


Tadi mas rully sms.. udah jalan dari kantor ke kantor kuuu.. wuaaaaaah.. langsung beres2.. taunya mo maem siang bareng.. hehehe.. seneng!

Kita milih makan di pizza sarinah aja yang deket, jadi biar ga kelamaan.. padahal anak2 pada ke ambas.. huhuhuhu.. *iri mode on* ya wis lah..

Sampe sarinah, parkirannya langsung gt.. di depan pizza.. tumben amat dapet.. dan pas di dalem, ga rame.. jadi pesenan dianter on time.. makan.. kenyang abis.. semua di pesen, lumayan buat ngemil ntar malem.. dan begitu masuk aja, mas rully langsung tau siapa orang yang sering arie omongin kalo dia ngondek.. hehehe.. yap! si petrus.. sekarang dia udah jadi supervisor.. buset! supervisornya kayak gt.. gimana anak buahnya yah.. hahaha.. dan emang bener.. pelayan cowonya cuma ada dua.. selain si petrus juga ada satu lagi.. dan you know what?? dia make softlens warna ijo ngejreng aja gt.. dan agak agak gemulaiii gimana gitu.. kikikikik

Ngobrol2 sama si petrus.. pas mo pulang mas rully mo dipeluk gt.. hahahaha.. kasian si maskuw..
Hari ini seneng, ngelakuin hal baru yang belom pernah arie lakuin sebelomnya.. lunch with him! thanks God.. for a great time

1 comments:

kiky. kiky. kiky. mengatakan...

iiiih petrus itu sekong yaaa? ihihiii ;p mmmmh romantis beneeer niii sama mas'nya (^_^)